Inilah Alasan Lee Min Ho & Suzy Tunda Pernikahan



Penggemar Lee Min Ho dan Suzy mesti menunggu lebih lama jika berharap pasangan kekasih duduk di pelaminan. Rumor yang beredar bahwa Suzy dikabarkan lebih memilih karir sebelum benar-benar terikat dengan kekasihnya.

Menurut rumor, agensi member miss A ini ingin agar ia memenuhi komitmennya sebelum mengikat janji suci dengan Lee Min Ho. Selain itu, JYP Entertainment juga berpikir bahwa ia masih terlalu muda untuk menikah dan harus memikirkan kesempatan karir yang menunggunya.

Meski demikian, menurut YIBADA keduanya kemungkinan akan menikah setelah kontrak maknae miss A ini habis dengan agensinya. Kontrak ini akan habis pada akhir Maret 2017 sehingga muncul spekulasi bahwa pernikahan bisa saja terjadi pada pertengahan 2017 mendatang. Setelah rumor pernikahan yang tersebar, dua bintang Hallyu ini bungkam dan tidak berkomentar apa-apa.

Sementara itu, mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing. Lee Min Ho masih membintangi drama Legend of the Blue Sea bersama Jun Ji Hyun dan Suzy akan membintangi drama KBS2 While You Were Sleeping bersama Lee Jong Suk awal tahun depan.

Nah Jeolchin, bagaimana soal kabar pernikahan ini menurut kamu?

Sumber: salamkorea.com

Subscribe to receive free email updates: