Jelang Tamat, BoA Curhat Punya Banyak Kesalahan di 'My Wife is Cheating'



 "This Week, My Wife is Cheating" sebentar lagi akan tamat. Jelang tamat, satu persatu pemain pun mulai berpamitan usai sekitar tiga bulan menyapa penonton di drama tersebut.

Salah satu pemain yang ikut pamitan itu adalah BoA. Pemeran Kwon Bo Young tersebut mengungkap terima kasih pada seluruh tim produksi yang sudah membantunya di lokasi syuting. BoA pun mengakui jika dirinya memiliki banyak kesalahan selama terlibat di "The Week, My Wife is Cheating".

"Aku merasa berterima kasih karena tim produksi membantuku untuk menikmati segalanya di lokasi syuting," ujar BoA. "Aku memiliki banyak kesalahan dan karena drama ini hanya sebanyak 12 episode, rasanya sungguh sangat cepat."



"Terima kasih pada sutradara Kim Yoon Shik dan para staff yang luar bisa, aku lebih banyak menikmati proses syuting. Suatu kebanggaan bagiku bisa ikut ambil bagian di 'The Week, My Wife is Cheating'," imbuh BoA.

Sementara itu, "This Week, My Wife is Cheating" akan tamat di episode ke-12 pada penayangan Sabtu (3/12). Drama ini akan digantikan oleh "Solomon's Perjury" yang dibintangi oleh Kim Hyun Soo cs.

Subscribe to receive free email updates: