‘Train To Busan’ Dipastikan Miliki Versi Hollywood



Film zombie yang pertama dari Korea Selatan ini memang berhasil tuai berbagai respon positif tak hanya dari domestik, namun juga internasional. Setelah sebelumnya dirumorkan untuk dibuat versi Hollywood, akhirnya kini ‘Train to Busan’ telah dikonfirmasi untuk kembali dibuat dalam versi internasional.

Gaumont, studio film global asal Prancis diberitakan telah menandatangi kontrak untuk dapat membuat kembali film zombie fenomenal tersebut.

Melalui Kim Woo Taek (07/11) yang merupakan staff dari perusahaan film ‘NEW’ yang menggarap ‘Train to Busan’ mengatakan, “Kami sangat senang untuk dapat bekerja sama dengan studio film besar di Prancis, Gaumont yang telah memiliki pengalaman dalam proyek global. Kami berharap ini akan menjadi kesempatan untuk perfilman Korea Selatan untuk lebih dikenal dan familiar bagi penikmat film secara global”.

Perwakilan dari Gaumont juga mengatakan mereka telah ‘jatuh hati’ kepada ‘Train to Busan’ sejak menonton film tersebut di ‘Cannes Film Festival dan akan bekerja keras untuk menghasil film remake yang berkualitas untuk penonton di Amerika.

Apakah kalian sudah penasaran bagaimana versi Hollywood dari ‘Train to Busan’ ?

source: (www.kpopchart.net)

Subscribe to receive free email updates: