Mesranya Lee Sung Kyung - Nam Joo Hyuk Tidur Seranjang di 'Kim Bok Ju'



"Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" akan memasuki episode kedelapan pada penayangan Kamis (8/12). Jelang tayang, tim produksi lagi-lagi merilis foto-foto adegan demi menarik rasa penasaran penonton.

Kali ini, tim produksi akhirnya merilis foto adegan yang tentu saja akan sayang jika dilewatkan. Pasalnya, foto adegan ini menampilkan momen mesra antara Kim Bok Ju (Lee Sung Kyung) dan Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk).

Dalam foto-foto tersebut, Kim Bok Ju dan Jung Joon Hyung terlihat tengah berada di sebuah tempat tidur tingkat yang sengaja diletakkan di atas atap. Menariknya, Jung Joon Hyung terlihat merangkul erat Kim Bok Ju sembari berbaring di ranjang sempit itu.


Di foto lainnya, Kim Bok Ju dan Jung Joon Hyung terlihat sedang duduk berhadap-hadapan masih di kasur yang sama. Keduanya sepertinya sedang saling curhat masalah hidup masing-masing.

Sementara itu, "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" masih belum berkutik melawan "Legend of the Blue Sea" yang tayang di slot yang sama. Drama yang menceritakan kisah atlit muda itu masih mendapat rating rendah dengan raihan 4,8 persen.

source: wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: