Komedian Ini Dikabarkan Gantikan Song Ji Hyo - Kim Jong Kook di 'RM', Netter: Keren


Kabar mengejutkan kembali datang dari "Running Man". Usai ditinggalkan Kang Gary, variety show SBS ini akan segera ditinggalkan oleh Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook.

Meski belum resmi keluar, tim produksi "Running Man" rupanya sudah berancang-ancang membawa member baru. Tak tanggung-tanggung, kabar terbaru menyebut sosok komedian Kang Ho Dong lah yang akan bergabung dengan program Yoo Jae Seok cs tersebut.

Menurut beberapa pihak dalam SBS, "Running Man" akan mulai membenahi diri memasuki awal tahun 2017. Bersama Kang Ha Dong, keempat member tersisa yakni Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, Haha dan Ji Suk Jin akan bekerja sama untuk konsep baru "Running Man" season 2.

Kabar masuknya Kang Ho Dong ini tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Banyak dari netter yang mengungkap senang dan penasaran dengan interaksi Kang Ho Dong dan Yoo Jae Suk yang cukup terkenal kala di "X-Man".

"Wow, ini perubahan yang luar biasa, keren," tulis seorang netter. "Legenda 'X-Man' Yoo-Kang akan reuni, benar-benar penasaran," tambah netter lain. "'Running Man' benar-benar rela mengeluarkan biaya sangat besar untuk menyatukan Kang Ho Dong dan Yoo Jae Suk di satu program," komentar lainnya.

source: wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: