Lee Min Ho Ungkap Perasaan ke Jun Ji Hyun, Rating 'LOTBS' Naik



Dalam episode kedelapan ini, The Legend of The Blue mengalami kenaikan rating. Drama yang dibintangi Lee Min Ho - Jun Ji Hyun itu terus menduduki peringkat rating pertama, meski tak memecahkan rekor baru.

Dilansir Hancinema, drama SBS itu mendapat rating 17,4%. Perolehan tersebut naik 1,6% dari episode sebelumnya untuk skala nasional, sedangkan area Seoul menunjukkan rating lebih tinggi yakni 19,7%.

Dalam episode yang tayang kemarin malam, Kamis (8/12), Heo Joon Jae akhirnya mengungkapkan perasaan cintanya pada Shim Chung. Ia juga meminta wanita yang tinggal bersamanya itu untuk tidak pergi.


Bisa jadi pengakuan cinta Heo Joon Jae ini lah yang membuat rating menaik tajam. Di episode ini juga, semakin jelas terlihat bagaimana perasaan penipu genius itu pada Shim Chung yang identitas sebenarnya adalah putri duyung.

Di sisi lain, dua drama saingan The Legend of The Blue Sea juga mengalami kenaikan rating. Oh My Geum Bi mendapat rating 6% naik 0,2% dari episode sebelumnya.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo juga mengalami kenaikan dan cukup banyak. Drama yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk itu naik 0,8% dari episode sebelumnya.

source: kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates: