Siap-Siap Baper, Gong Yoo Romantis ke Kim Go Eun di Tengah Hujan 'Goblin'




Rasa penasaran penonton terhadap episode ketiga "The Lonely, Shining Goblin" bakal terjawab Jumat (9/12) ini. Tim produksi menambah antusiasme menjelang penayangan dengan merilis foto adegan yang bakal bikin penonton baper.

Jika kemarin-kemarin ramai dibahas berbagai momen antara Kim Shin (Gong Yoo) dan Wang Yeo (Lee Dong-wook), maka kini giliran si pemeran utama wanita. Eun Tak (Kim Go Eun) yang sudah mengetahui dirinya ditakdirkan jadi pengantin Kim Shin berusaha meyakinkan si iblis berusia 900 tahun itu. Kim Shin sendiri tampak tetap berhati-hati meski mendapat bukti nyata Eun Tak bisa teleportasi mengikuti jejaknya dan memanggilnya tanpa disadari.

Dalam foto yang dirilis memperlihatkan Kim Shin menyentuh Eun Tak dengan lembut sambil memayungi mereka dari hujan lebat. Ekspresinya begitu lembut membelai rambutnya seakan menenangkan gadis sekolahan yang hidupnya diganggu bibinya itu.


"Goblin" akan menayangkan episode 3 dan 4 yang begitu dinantikan penonton sejak tayang perdana pekan lalu. Drama besutan penulis naskah "Descendants of the Sun" ini tayang setiap Jumat-Sabtu malam. Apakah kalian juga salah satu fans baru si goblin usil dan malaikat maut jutek?

source: wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: