Netter Diskusikan Comeback Big Bang-EXO Desember Bakal Jadi 'Perang Berdarah'



 Big Bang telah siap untuk comeback pada 12 Desember 2016 dengan full album "MADE". Tak tanggung-tanggung, G-Dragon cs bahkan menyiapkan 2 video musik untuk 2 buah title track.

Tak hanya comeback Big Bang yang sudah ditunggu-tunggu, perilisan album spesial musim dingin EXO kabarnya juga bakal dirilis sekitar bulan Desember. Meski belum mengumumkan tanggal pasti, namun rencana comeback yang berdekatan antara Big Bang dengan EXO sudah membuat geger netter.

Bagaimana tidak, kedua grup di atas rasanya sudah sama-sama kuat di kancah musik K-Pop. Malahan, netter sudah meramalkan akan adanya "perang berdarah" antara kedua grup. Jika Big Bang disebut akan unggul di penjualan digital, maka Suho cs bakal mendominasi penjualan album fisik.

"Aku fans EXO tapi kedua grup memang sudah kuat digitalnya. Big Bang akhirnya comeback dengan full album setelah satu tahun. Ini akan jadi perang berdarah," ujar salah satu netter. "Sangat berdarah kurasa. Big Bang akan mendominasi digital dan EXO fisik. Hwaiting semuanya," kata netter lain.

Kendati demikian, tampaknya perang tak hanya akan terjadi diantara kedua grup tersebut. Pasalnya, Twice juga akan merilis album spesial Natal bersamaan dengan Big Bang yakni pada 12 Desember mendatang.

source: wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: