tvN Rilis Foto BTS Para Pemeran Saat Pemotretan Untuk Poster ‘Goblin’

Untuk memanjakan para pemirsa yang jatuh cinta dengan drama ‘Goblin’, tvN merilis beberapa foto behind the scene saat pemotretan untuk poster drama berlangsung.



Pemotretan drama ‘Goblin’ yang diikuti oleh kelima pemeran utama yakni Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoo In Na dan Yook Sung Jae tampak berjalan begitu antusias dan terlihat kegembiraan dan keakraban diantara mereka.

Dalam salah satu foto, kelima pemain berpose bersama dengan outfit yang berkelas sekaligus elegan. Pada foto lainnya kita juga dapat melihat bagaimana Gong Yoo dan Lee Dong Wook tampak sudah membangun chemistery mereka, dan juga Yook Sung Jae yang hendak menyantap makanan yang dihidangkan di atas meja.

Selanjutnya tvN juga mengunggah momen dimana Yoo In Na dan Lee Dong Wook, yang kemungkinan besar nantinya akan terpaut oleh hubungan yang rumit, berpose bak sepasang kekasih yang cool. Dan terakhir adalah foto yang memperlihatkan perbincangan Gong Yoo dengan Sung Jae yang begitu santai.

‘Goblin’ adalah drama yang menceritakan tentang seorang goblin, makhluk abadi yang berusaha mencari pasangan pengantin wanita untuk mengakhiri hidupnya. Di tengah pencariannya tersebut, ia bertemu dengan malaikan pencabut nyawa yang amnesia dan juga seorang wanita yang bernasib aneh.

Drama yang mengisi slot Jumat-Sabtu pukul 8 malam KST ini sendiri telah mulai menayangkan dua episode perdana yang masing-masing berdurasi 90 menit pada minggu lalu dan mendapatkan respon yang luar biasa memuaskan dari para pemirsa.





source: (www.kpopchart.net)

Subscribe to receive free email updates: