[K-POP] Mengobati Rindu Para penggemar, iKON Merilis MV “What You Doing”


Setelah para penggemar dibuat penasaran dengan beberapa foto teaser dari anggota iKON, akhirnya YG Entertainment merilis sebuah MV terbaru milik iKON. MV lagu terbaru iKON yang berjudul “What You Doing” ini merupakan MV untuk single digital iKON setelah full album pertama mereka pada tahun lalu. 

Lagu yang terbilang sangat berbeda dari lagu-lagu iKON sebelumnya ini, terdengar lebih lembut dan menampilkan sisi manis dari para anggotanya. “What You Doing” ini liriknya ditulis sendiri oleh BI dan Bobby yang berkolaborasi dengan Kush. Dalam lagu ini, Kush juga berperan sebagai produser bersama dengan CHOICE37.

MV “What You Doing” ini menunjukkan sisi lembut sekaligus dewasa dari para anggota iKON. MV ini meninggalkan kesan “urakan” yang biasanya nampak pada MV-MV artis-artis YG lainnya, kenapa? Karena dalam MV “What You Doing” ini BI, Bobby, Junhoe, Jihwan, Chanwoo, Yunhyeong dan Donghyuk tampak sangat tampan. Dijamin kesemsem sekaligus cemburu liat MV ini, karena dalam MV ini ceritanya para anggota iKON tampak sangat jatuh cinta pada kekasihnya. Hwa…mau dong jadi kekasihnya!

So check it out the MV below : 

Saat ini, iKON tengah disibukkan dengan rangkaian fans meeting mereka yang bertajuk “iKONCERT 2016 SHOWTIME TOUR”. Dan dalam waktu dekat fans meeting ini akan diselenggarakan di Shenzhen, Tiongkok pada 3 Juni 2016 dan diikuti dengan Shanghai pada 11 Juni 2016.

Nah…iKONIC Indonesia, kalian juga dapat menyaksikan oppa oppa ganteng iKON dalam rangkaian tour fans meeting mereka di Indonesia loh. Mereka akan mampir ke Indonesia pada 3 September 2016 mendatang. Yang belum punya tiket, kalian masih bisa nabung untuk beli tiketnya. So don’t miss it ya!!!

(ulul/cr:soompi)

Subscribe to receive free email updates: