[KPOP] BTS Merilis MV Terakhir Dari 'Young Forever' Berjudul "Save Me"

Akhirnya MV yang ditunggu-tunggu para penggemar BTS rilis juga, setelah sebelumnya Big Hit Entertainment telah menjanjikan akan merilis tiga MV dari album spesial mereka 'Young Forever'.

Pada tanggal 15 Mei pukul 10 malam KST, Big Hit Entertainment meng-upload MV BTS yang berjudul "Save Me". Lagu ini adalah lagu terbaru dari salah satu lagu yang terdapat dalam album 'Young Forever' yang merupakan bagian terakhir dari seri album mereka yang bertajuk
“The Most Beautiful Moment in Life”.

Walaupun para penggemar sudah menikmati lagu ini dari pertunjukkan mereka (Comeback Stage) pada acara-acara musik untuk promosi, tetapi tetap saja versi MV nya sangat dinanti. Para penggemar (A.R.M.Y) tentunya sangat bangga karena BTS juga memenangkan posisi pertama pada acara-acara musik tersebut.

Lihat Videonya di bawah ini! 


Pasalnya promosi untuk album 'Young Forever' dengan lagu utama "FIRE" ini akan berlangsung selama seminggu. BTS juga sedang melakukan tour konser Epilogue di berbagai negara yang di mulai dari Seoul tanggal 7 dan 8 Mei lalu. So, kita tunggu saja karya-karya dari mereka selanjutnya, BTS Hwaiting!. (Minam)

Subscribe to receive free email updates: