[NEWS] "Moonlight Drawn By Clouds" Merilis Foto Para Pemain Dan Karakternya

KBS "Moonlight Drawn by Clouds" telah merilis foto yang menampilkan pemain utama mereka. Termasuk diantaranya Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jinyoung B1A4, Chae Soo Bin, dan Lee Seo Won.

Foto adalah dari sesi pembacaan naskah pertama mereka yang digelar pada tanggal 26 Mei dengan rincian lebih lanjut tentang masing-masing karakter telah terungkap!

Park Bo Gum akan berperan sebagai Lee Young (Putra Mahkota Hyomyeong). Dia digambarkan sebagai sosok yang dingin di luar tapi hangat di dalam. Dia menjadi tipe yang serius dengan kepribadian pemilih tetapi masih tetap menjadi pribadi yang cerah dan lucu dengan usia 19 tahun.
Sebuah jenis baru dalam sebuah drama dengan latar belakang cinta yang bersemi di asrama istana diharapkan tumbuh mekar diantara dia dan Hong Ra On (Kim Yoo Jung).

Kim Yoo Jung adalah Hong Ra On yang menyamarkan dirinya sebagai seorang kasim, dan tiba-tiba diterima sebagai kasim untuk istana. Dia kemudian menemukan seeorang yang memiliki hubungan naas dengannya yang sebenarnya putra mahkota. Ini adalah mula cerita cinta istana mereka.

Jinyoung melengkapi cinta segitiga antara Lee Young dan Hong Ra On sebagai Kim Yoon Sung. Karakternya adalah seorang sarjana 'flower boy' yang berasal dari keluarga bergengsi dan tidak memiliki apa-apa. Konflik dimulai ketika ia mulai tertarik dengan Hong Ra On.

Chae Soo Bin adalah putra mahkota istri Jo Ha Yeon. Dia adalah karakter yang indah dan ambisius yang mengusulkan perkawinan untuk Lee Young. Harga dirinya menderita ketika dia tahu kebenaran tentang suaminya yang tertarik dengan seorang kasim.

Terakhir, Lee Seo Won akan Kim Byung Yeon. karakternya adalah teman masa kecil Lee Young. Meskipun memiliki kepribadian yang sederhana, ia merupakan sumber perlindungan untuk Lee Young. Dia juga merupakan orang penting untuk Hong Ra On.
"Moonlight Drawn By Clouds" akan menayangkan episode pertama pada tanggal 15 Agustus mendatang.


(minam/source:soompi)

Subscribe to receive free email updates: