[NEWS] D.O EXO Dan Park Bo Gum Akan Bersaing Dalam "Baeksang Arts Awards"

D.O EXO dan bintang dari drama populer "Reply 1988" Park Bo Gum akan bersaing untuk "Baeksang Arts Awards"!.

Pemungutan suara untuk "Baeksang Arts Awards" ke-52 ini sudah dimulai pada tanggal 3 Mei. Para penggemar dapat memilih melalui aplikasi mobile untuk setiap 30 nominasi laki-laki dan perempuan dari TV dan kategori Film. Pemungutan suara tentu saja kini masih berlangsung, dua kandidat tersebut masuk ke dalam kategori "Men's Movie" terpopuler.

Saat ini, yang unggul sementara dan menduduki posisi pertama adalah D.O. EXO yang mewakili film "Pure Love," dengan 53,51 persen perolehan suara. Aktor Park Bo Gum di posisi berikutnya dengan perolehan suara sementara 38,84 persen untuk film "Coin Locker Girl." 

Dengan kekuatan fandom yang mengesankan, D.O mampu unggul mengalahkan Park Bo Gum yang merupakan aktor yang sedang naik daun dari drama yang dibintanginya "Reply 1988". Para penggemar pastinya sangat antusias mencari tahu siapa yang nanti akhirnya menempati tempat teratas!

Acara penghargaan tersebut akan berlangsung pada tanggal 3 Juni pukul 8:30 p.m KST (waktu Korea) di Grand Peace Hall Kyung Hee University, Seoul.

Siapa menurut Hallyuers yang akan keluar sebagai pemenang?


(minam/source:soompi)

Subscribe to receive free email updates: