[NEWS] Hanya Dalam Waktu 10 Jam Setelah Rilis, iKON Berhasil Memuncaki Tangga Lagu Domestik Maupun International Dengan "What You Doing"!


Boy group baru YG Entertainment, iKON, menunjukkan prestasi yang luar biasa dalam tangga lagu domestik maupun international setelah merilis lagu terbaru mereka “What You Doing”.

Lagu terbaru iKON ini mampu berada di posisi teratas 7 tangga lagu lokal terpopuler hanya dalam waktu 10 jam setelah dirilis. Ketujuh tangga lagu tersebut adalah : Genie, Olleh Music, Naver Music, Bugs, Soribada, Mnet Music, and Monkey 3.

Dan yang lebih membanggakan adalah, “What You Doing” meraih rangking 1 iTunes di 5 negara yaitu Korea, Kamboja, Hong Kong, Thailand, dan Vietnam. Selain itu, lagu ini masuk kedalam jajaran 10 besar iTunes di seluruh dunia misalnya rangking 3 di Malaysia, Singapura dan Taiwan. Rangking 4 di Kazakhstan, rangking 8 di Indonesia serta rangking 10 di Armenia. Dan prestasi ini berpeluang besar untuk terus meningkat. 

iKON memanglah boy group anyar asuhan YG Entertainment yang sudah banyak menarik perhatian para Kpopers sejak debutnya tahun lalu. Dan hal ini terbukti dengan keberhasilan mereka berada dalam posisi membanggakan ini. 

“What You Doing” merupakan lagu yang memiliki musik yang lembut yang berbeda dari lagu-lagu iKON sebelumnya dan lagu ini berkisah tentang hati pemuda yang bergetar karena sedang jatuh cinta. Dua anggota iKON yaitu BI dan Bobby yang berkolaborasi dengan Kush yang berperan dalam menulis lirik manis dalam lagu tersebut. Selain sebagai penulis lirik, Kush juga berperan sebagai produser lagu ini bersama dengan Choice37. 

(ulul/cr: soompi)

Subscribe to receive free email updates: