[NEWS] BTS Akan Menjadi Bintang Tamu Untuk Episode ke-300 Spesial "Running Man"

Akhirnya yang dinantikan ARMY untuk melihat BTS dalam acara variety show populer SBS "Running Man" terwujud.

Pasalnya hari ini, "Running Man" mengumumkan melalui Instagramnya bahwa BTS saat ini sedang melakukan syuting untuk menjadi bintang tamu mereka dengan meng-upload gambar yang menunjukkan ke-tujuh personil BTS mengenakan pakaian hitam. Sepertinya mereka akan bersaing melawan para member "Running Man" yang berpakaian pink.  

Episode 300 spesial ini diberi judul "7 vs 300", dari judulnya mengungkapkan bahwa para member "Running Man" dan BTS akan melakukan misi yang berkaitan dengan jumlah 300, mereka mengatakan dengan Caption yang berbunyi: "[Running Man SEKARANG] RM Ep.300 spesial < 7 vs 300> masih syuting sekarang di Seoul. #BangtanBoys Bergabung di RM sebagai bintang tamu istimewa hari ini. anggota RM & #BTS melakukan misi yang terkait dengan nomor '300' sekarang. "

Episode 300 spesial "Running Man" ini akan tayang pada tanggal 22 Mei pukul 18:25 KST (waktu Korea) di SBS. So.. walaupun agak tidak sabar menonton aksi mereka bersama para member "Running Man" ini, kita tunggu saja sampai waktunya tiba. BTS Fighting!!!...


(minam/source:soompi)

Subscribe to receive free email updates: