[KPOP] KCON Umumkan Nama Artis Yang Hadir dalam KCON NY 2016

Perusahaan entertainment terbesar di Korea Selatan CJ E&M mengungkapkan nama artis KPOP yang akan mengguncang acara yang diadakan untuk memperkenalkan konten budaya Korea atau biasa lebih dikenal dengan KCON yang diadakan di New York pada Rabu (25/2).

Berdasarkan perwakilan perusahaan, artis yang dipastikan akan hadir diacara bertajuk, KCON 2016 NY, antara lain Dynamic Duo, Mamamoo, the Bangtan Boys, BTOB, Seventeen, Eric Nam, Ailee, Crush and DAY6.

poto : Yonhap News


Tahun ini "KCON 2016 NY" akan diadakan di Prudential Center di Newark, New Jersey, pada tanggal 24 sampai 25 Juni. Karena tahun ini merupakan tahun kelima acara KCON New York, CJ E&M memberikan satu hari ekstra untuk para penggemar KPOP di pantai timur Amerika Serikat.

“Kami berharap semua orang yang tidak familiar dengan KPOP, atau yang sudah suka dengan KPOP akan hadir dan menikmati berbagai acara dan konser di KCON,” ungkap perwakilan resmi CJ E&M.
Selain di New York, CJ E&M, juga akan mengadakan mengadakan pertunukan KCON di Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 29 sampai 20 Juli.


Lalu kapan di Indonesia ya? 






source: Yonhap

Subscribe to receive free email updates: