[KPOP] BTS Mendapatkan Posisi Pertama untuk "FIRE" Di M! Countdown Dan Music Bank

Pada episode tanggal 12 Mei Mnet "M! Countdown" BTS dan TWICE unggul sebagai saingan untuk merebutkan posisi pertama. Kemudian dengan perolehan poin sebanyak 7.692 poin, BTS keluar sebagai pemenangnya untuk lagu terbaru mereka yang berjudul "FIRE". #FIRE1stWin

BTS berterima kasih kepada para penggemar mereka di seluruh dunia, keluarga, dan staf untuk kemenangan ini, dan Jungkook juga yang sebelumnya dikabarkan sakit meyakinkan kepada para penggemarnya bahwa ia baik-baik saja.

Panggung Mnet "M! Countdown" ini merupakan panggung pertama (comeback stage) mereka untuk mempromosikan lagu terbaru mereka "FIRE". BTS juga tampil dengan lagu baru lainnya yaitu "Save Me" dan lagu sebelumnya "Butterfly" dengan dance yang lebih fresh (baru).

Kemudian Pada Tanggal 13 Mei di acara KBS2 "Music Bank", BTS kembali dipasangkan dengan TWICE untuk memperebutkan posisi pertama yang juga dimenangkan oleh BTS dengan perolehan poin 8.869 untuk lagu mereka yang berjudul "FIRE". #FIRE2ndWin

J-Hope memberikan ucapan terimakasih kepada semua orang khususnya kepada para penggemar mereka A.R.M.Y, V memberikan ucapan terimakasih kepada orang tua mereka, dan mereka juga melemparkan Jungkook ke udara lalu menangkapnya kembali sebagai bagian dari janji mereka kepada para penggemar.

Ini merupakan kemenangan kedua kalinya yang diterima BTS untuk "FIRE". Pada "Music Bank" kali ini BTS tampil dengan membawakan lagu "FIRE" dan juga lagu "Silver Spoon" (Baepsae).

Selamat untuk BTS!
Lihat Videonya dibawah ini!

BTS - M! Countdown WIN + Encore
 
 BTS - M! Countdown - "Butterfly"

BTS - M! Countdown - "Save Me"

BTS - M! Countdown - "FIRE"

 BTS - Music Bank - 2nd Win

BTS - Music Bank - "FIRE"


BTS - Music Bank - "Silver Spoon" (Baepsae)



(minam/source:soompi)

Subscribe to receive free email updates: