[K-POP] BTS Kembali dengan MV Barunya yang Berjudul "Blood Sweat & Tears"!

BTS Kembali dengan Music Video terbaru mereka!, setelah sebelumnya meriris film pendek untuk album terbaru mereka "WINGS".

Album ini telah dirilis pada tengah malam waktu Korea di tanggal 10 Oktober 2016. Album baru mereka ini berisi 15 lagu termasuk didalamnya lagu dengan MV terbaru mereka berjudul "Blood Sweat & Tears", kemudian lagu Solo dari masing-masing personil, "BTS Chypher 4", dan masih banyak lagi.  

Music Video yang disajikan BTS kali ini cukup unik berbeda dari sebelumnya, terinspirasi dari judulnya "Blood Sweat & Tears", MV ini lebih menunjukkan sisi para personil yang lebih sensual dengan atribut yang terlihat serba mewah.

Sebelumnya juga pada tanggal 9 Oktober malam BTS melakukan siaran langsung pada Naver V Applikasi untuk menghitung mundur Comeback mereka kali ini bersama-sama dengan 3 Juta Fans mereka yang ikut menonton.

Lihat MV "Blood Sweat & Tears" dibawah ini!

Kemudian pada pukul 01:00 KST tanggal 10 Oktober, "Blood Sweat & Tears" menempati posisi pertama di chart musik Melon, Mnet, Bugs, olleh, Soribada, Genie, Naver Music, dan Monkey3. Selain itu juga, semua lagu dari lima belas lagu yang terdapat dalam album ini juga menempati lima belas tempat di Melon, Genie, Mnet, dan Naver Music.

Selamat kepada BTS untuk Album dan lagu hit terbarunya!
Bagaimana menurut Hallyuers dengan MV BTS kali ini?..

(minam/source:soompi)

Subscribe to receive free email updates: