Kemesraan Ji Chang Wook Dan Yoona Bikin Heboh Fans The K2

Kemesraan Ji Chang Wook Dan Yoona Bikin Heboh Fans The K2, walaupun pada awal episode drama korea ini menampilkan aksi action yang membuat banyak pecinta drama korea jatuh hati dengan aksi Ji chang wook namun pada episode episode nya ternyata drama korea ini lebih menampilkan sisi romantis antara Im Yoona dan juga Ji Chang wook banyak fans yang memuji akting Ji Chang wook di episode episode awal namun pada saat ini banyak sekali fans yang mengomentari kemesraan nya bersama dengan Im Yoona.

Kemesraan_Ji_Chang_Wook_Dan_Yoona_Bikin_Heboh_Fans_The_K2
Sebenarnya Kemesraan antara Kim Je Ha dan juga Go Anna memang sudah terlihat di episode episode sebelum nya namun pada episode 11 yang tayang kemarin malam mungkin itulah moment romance terbaik sampai dengan episode saat ini.

berawal dari Im Yoona (Go Anna) yang menempel kan plester anti nyeri di punggung Ji Chang Wook ( Kim Je Ha) lalu mereka pindah ke atap, ( dalam beberapa jam setelah drama korea The K2 Episode 11 ini tayang adegan ini langsung populer, banyak sekali fans yang men share photo atap dan menambahkan Caption "ini merupakan salah satu tempat paling romantis"

Selimut tersebut sebenar nya kim je ha mengambil untuk diri nya sendiri namun karena kesal Go Anna langsung bertingkah kedinginan, (mungkin karena awal nya Anna mengira Je Ha mengambil selimut itu untuk diri nya) Je Ha pun mengerti dan langsung menyelimuti anna serta duduk di belakang nya agar anna dapat bersender.

cukup lama mereka mengobrol dalam posisi itu bahkan je ha sampai menempelkan dagu di bahu anna dalam scene ini banyak sekali netter yang berkomentar ke cocokan mereka berdua mereka menyayang kan jika drama korea ini hanya tinggal 5 Episode lagi.

Apakah kalian merupakan fans The K2 ? Share di sosial media dan nantikan informasi menarik drama koea the k2 yang akan admin share selanjut nya.

Subscribe to receive free email updates: