Gary Resmi Keluar Dari Running man untuk Fokus pada musik

Gary Resmi Tinggalkan Running man untuk Fokus pada musik, apakah anda merupakan salah satu penggemar acara varietyshow running man ? tentu nya anda mengenal Gary yang selalu menghiasi tiap episode running man ini selama 6 tahun terakhir ini, namun sayang nya gary telah membuat keputusan untuk meninggal kan acara Running man yang telah ia bintangi selama 6 tahun tersebut.

Gary_Resmi_TInggalkan_Running_man_untuk_Fokus_pada_musik
Gary Source Image : www.wowkeren.com/
Sebenar nya niatan gary untuk lebih fokus dalam bidang musik yang di gemari nya tersebut sudah muncul di awal tahun 2016 lalu namun, cukup banyak teman nya yang mencoba mencegah niatan nya tersebut karena mungkin running man akan sedikit berbeda tanpa kehadiran gary ini, namun niatan nya kali ini sudah benar benar bulat sehingga dia memutus kan untuk meninggalkan running man dan lebih fokus untuk mengejar cita cita nya berkarir di bidang musik.

Setelah 6 tahun bersama di Running man tentu nya ketika dia sudah tidak mengisi acara variety show tersebut akan ada yang berbeda namun baik itu fans gary dan juga staff running man berharap gary dapat sukses di bidang musik nya tersebut, walaupun dengan berat hati seluruh Staff mengkonfirmasi hal tersebut dan mengucapkan banyak terimakasih kepada gary.

Hari Terakhir Gary mengisi Running man adalah sampai dengan 31 Oktober nanti jadi awal bulan gary akan mulai fokus ke bidang musik yang dia cintai nya itu, perlu anda ketahui jika gary merupakan orang ke 2 yang meninggal kan acara Variety Show setelah Song Jong Ki yang meninggal kan Running man di tahun 2011 semoga saja gary dapat seperti Song Jong Ki yang lebih sukses di bidang yang dia senangi.

Subscribe to receive free email updates: