[K-MOVIE] Yoo Seung Ho Berubah Menjadi Gadis Cantik Dalam Cuplikan Film Terbarunya "Kim Sun Dal"

Dari seorang raja menjadi seorang gadis cantik, Yoo Seung Ho menunjukkan bahwa dia bisa berperan menjadi apapun. Pada tanggal 13 Juni, CJ Entertainment merilis cuplikan baru dari film mendatang yang berjudul "Kim Sun Dal."

Memainkan peran sebagai seorang penipu jenius, ekspresi licik Yoo Seung Ho memperkuat rasa ingin tahu para penggemar tentang bagaimana karakternya dalam melakukan berbagai tipuan.

Dalam salah satu foto terlihat ia sedang menjual ayam dengan harga dua kali lipat, dan di gambar lainnya ia berpura-pura menjadi seorang biarawan. Yoo Seung Ho dibantu oleh Bo Won (diperankan oleh Go Chang Suk), yang adalah masternya dalam dunia penyamaran.

 
Di penyamaran lainnya, Yoo Seung Ho mengenakan busana raja untuk membajak emas batangan dari istana, dengan ekspresi sangat berwibawa di wajahnya. Dalam foto terakhir, ia bahkan mengenakan gaun untuk menyamar sebagai gadis cantik, yang siap pergi kemanapun dengan penyamarannya.

 
"Kim Sun Dal" adalah film kolosal sejarah yang menceritakan kisah seorang penipu legendaris bernama Kim Sun Dal yang bahkan ia menipu raja untuk menjual Sungai Taedong tanpa pemilik. Film ini akan dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Go Chang Suk, Ra Mi Ran, Xiumin EXO, dan Jo Jae Hyun, dan akan dirilis di bioskop Korea Selatan pada tanggal 6 Juli.



(minam/source:soompi)

Subscribe to receive free email updates: