[K-POP] Para Member Super Junior Memilih Lagu Favorite dari Album 1-4 Mereka

Banyak lagu-lagu dari album Super Junior terdahulu yang merupakan lagu-lagu bagus, sering disebut permata tersembunyi.
 
Para anggota Super Junior, Kyuhyun, Ryeowook, Yesung, Leeteuk, Heechul memilih lagu favorit mereka atau lagu "lagu legendaris" dari album-album mereka terdahulu,  

Dari Album 'Super Junior 05':

Kyuhyun memilih "Believe" dan menulis, "melodi, lirik pada lagu ini benar-benar sempurna". 

Leeteuk memilih "So I" dan menulis, "lagu ini banyak yang 'menyukai', jadi saya juga menyukainnya

Ryeowook memilih "Way For Love" dan menulis, "merupakan lagu pertama yang saya pelajari koreografinya setelah datang ke SM (dengan missi menghapal koreografi dalam satu hari)".

Heechul memilih "Believe" dan menulis, "lagu pertama yang saya tulis liriknya


Dari Album Kedua 'Don't Don':

Kyuhyun memilih "Disco Drive" dan menulis "lagu ini sangat menarik".

Leeteuk memilih "Our Love" dan menulis "Lagu Cinta Super Junior dan E.L.F!"

Ryeowook memilih "Song For You" dan menulis "ini sangat sulit karena aku rekaman ketika cuaca sangat amat dingin T.T".

Heechul memilih "You're My Endless Love".

Yesung memilih "Mirror".


Dari Album ketiga 'SORRY, SORRY':

Kyuhyun memilih "Shining Star" dan menulis, "Kenangan dari Super Show!".

Leeteuk memilih, "SORRY, SORRY" dan menulis, "Lagu ini yang membuka pintu untuk K-POP". 

Ryeowook memilih, "Monster" dan menulis, "lagu ini memiliki daya tarik sendiri, dan lagu ini saya pribadi sangat suka".

Heechul dan Yesung memilih "SORRY, SORRY", dengan Heechul menulis, "'SORRY, SORRY', lagu yang merupakan sinyal dimulainya Hallyu".



Dari Album Keempat 'Bonamana':

Kyuhyun memilih "Your Eyes" dan menulis "ini lagu duet pertamaku jadi aku suka!".

Leeteuk memilih "My All Is In You" dan menulis "aku selalu ingin menyanyikan ini ketika konser (member lain menyanyikan sementara aku di militer)".

Ryeowook memilih "Coagulation" dan menulis "lagu ballad by Changhyun aku sangat suka! aransement yang baru dengan campuran yang bagus, jadi aku sangat puas dengan semua aspeknya".

Heechul memilih "One Fine Spring Day" dan menulis "suara permen anggur Ryeowook sangat bagus!"


Yesung memilih "In My Dream"



(minam/source:alkpop)

Subscribe to receive free email updates: