[K-POP] Para Member Super Junior Memilih Lagu Favorite dari Album ke 5-7 serta 2 album Spesial Mereka

Sebelumnya kita telah membahas tentang lagu-lagu favorit para member Super Junior dari album pertama hingga keempat mereka. Selanjutnya akan kita bahas lagu-lagu yang menjadi fovorite dari Kyuhyun, Leeteuk, Ryeowook, Yesung, dan Heechul Super Junior dari album-album mereka selanjutnya, album kelima hingga ketujuh beserta dua album spesialnya.

Dari Album Kelima 'Mr. Simple':

Kyuhyun memilih "Storm" dan menulis "kalian bisa merasakan vokal kyu-'strom'".
Leeteuk memilih "Andante" dan menulis "Leeteuk-composed (five stars)".
Ryeowook memilih "Opera" dan menulis "kalian bisa merasakan kekuatan dalam konser, dan lebih baik dengan koreografi".
Heechul memilih "Oops!!" dan menulis "hanya aku yang bisa menulis lagu seperti ini..kkkk".
Yesung memilih "Sunflower".


Dari Album Keenam 'Sexy, Free & Single' dan 'SPY':
Kyuhyun memilih "Bittersweet" dan menulis "Melodinya sangat bagus".
Leeteuk memilih "Only You" dan menulis "Lagu yang saya tulis dengan air mata tepat sebelum wamil".
Ryeowook memilih "A 'Good'bye" dan menulis "Lagu Balad Suju Favoritku! semua mendapat bagian lagu yang pas, dan semua hyung menyanyikan dengan baik".
Yesung memilih "Sexy, Free & Single"


Dari Album Ketujuh 'MAMACITA' dan 'This Is Love'

Kyuhyun memilih "Mid-season" dan menulis "lagu yang membuat kalian ingin berlibur".
Ryeowook memilih "MAMACITA" dan menulis "lagu dimana aku harus menyanyikan nada tinggi tanpa Yesung Hyung! aku sangat sering berlatih... Aku membayangkan bagaimana jika Yesung Hyung yang menyanyikan itu!". 
Heechul memilih "Evanesce" dan menulis "lagu kehidupanku, yang membuatku kembali percaya diri untuk bernyanyi".
Yesung memilih "This Is Love".


Dari Spesial Album 10th Anniversary 'Devil':

Kyuhyun memilih "Devil" dan menulis "hanya...".
Ryeowook memilih "Love at First Sight" dan menulis "Lagu Suju yang paling keren! saya harap bisa bernyanyi bersama, tetapi hyungs menyanyikan dengan baik".
Yesung memilih "Simply Beautiful".

 
Dan Terakhir, dari Spesial Album Repackaged 'MAGIC':

Kyuhyun memilih "Magic" dan menulis "#Jjanglike #Mostlike #Crazy".
Ryeowook memilih "Dorothy" dan menulis "lagu ini dengan 3 aspek yang aku suka, melodi, lirik, dan suara. Aku sangat suka!".
Heechul memilih "Sarang" dan menulis "duet dengan teman yang sangat berbeda dariku #83".
Yesung memilih "MAGIC".
 

Para penggemar senantiasa berharap untuk selalu mendengar lebih banyak lagi karya-karya indah Super Junior Kedepannya!..

Super Junior Fighting! We Always Love You!...


(minam/source:allkpop)

Subscribe to receive free email updates: