[NEWS] Song Joong Ki Berduet Dengan Lee Kwang Soo Untuk Menghibur Penggemar

Song Joong Ki baru-baru ini mengunjungi Hong Kong untuk AsiaWorld-Expo, di mana dia mengadakan fan meeting ketujuh untuk tur Asia 2016 pada 11 Juni 2016 kemarin.
 
 
Ada sekitar 8000 penggemar yang hadir, Song Joong Ki menjelaskan mengapa Hong Kong adalah tempat yang spesial untuk dirinya. Ia mengatakan, "Ini adalah tempat pertama yang saya datangi untuk liburan setelah saya menjadi dewasa; Saya pergi ke Lan Kwai Fong kemarin. Saya sangat senang bisa mengadakan fan meeting pertama di Hong Kong hari ini, dan Saya benar-benar terkejut melihat begitu banyak orang yang hadir di sini. Terima kasih banyak."



Lee Kwang Soo bergabung dengan Song Joong Ki di Hong Kong untuk acara fan meeting ini. Keduanya dikenal memiliki persahabatan yang manis, dan itu mereka tunjukkan kepada penggemar diikuti dengan candaan-candaan mereka yang menghibur, serta duet mereka yang memukau.

Lihat videonya dibawah ini!
 

Wong Cho Lam dari "Hurry Up Brother 4," adaptasi dari "Running Man," juga datang untuk mendukung Song Joong Ki. Song Joong Ki berkata, " 'Hurry Up Brother adalah variety show pertama Saya di Tiongkok jadi saya benar-benar gugup, tapi [Wong Cho Lam] benar-benar merawat saya dan banyak membantu saya."

Aktor ini menutup acara dengan pesan terima kasih kepada fans: "Ketika saya memiliki waktu yang sulit, saya teringat semangat kalian, dan itu selalu menambah energi. Saya berterima kasih dari lubuk hati saya. Saya akan membayar kalian dengan akting yang baik." 




(minam/source:soompi)

Subscribe to receive free email updates: