[KDRAMA] 5 Drama Korea Yang Siap Hadir Di Semester Kedua Tahun 2016

Setelah sukses menggemparkan daratan Asia dengan Descendants of the Sun di awal tahun 2016 ini. Para produser drama siap menghadirkan kembali drama yang diprediksi dapat membuat rekor baru drama Korea di Asia. Apa saja drama yang akan hadir, simak daftarnya berikut ya!


Uncontrollably Fond



Drama yang akan tayang di channel KBS2 ini, dikabarkan akan menyusul kesuksesan drama KBS sebelumnya, yaitu Descendants of the Sun. Pasalnya, drama yang dibintangi oleh Suzy dan Kim Woo Bin ini juga akan tayang secara live di Tiongkok sama seperi DotS. Perusahaan penyiaran di Tiongkok telah membeli drama yang akan tayang pada tanggal 6 Juli 2016 ini dengan harga yang cukup fantastis. Lalu, apakah bisa ya drama ini mengalahkan popularitas Kapten Yoo dan Dokter Kang Mo Yeon? Kita tunggu saja aksi dari kekasih Lee Min Ho dan Shin Min Ah ini beradu akting.

W



Drama berikutnya adalah drama W yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Drama yang akan tayang di channel MBC ini akan bercerita tentang seorang pria kaya bernama Kang Chul dan seorang dokter residen bedah bernama Oh Yeon Joo . Drama bergenre romantis ini akan mulai tayang pada tanggal 20 Juli mendatang.


Moonlight Drawn by Cloud



Drama berlatar dinasti Joseon (1931-1910) ini akan bercerita mengenai kisah cinta pangeran Hyomyung yang diperankan oleh Park Bo Gum. Drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa di KBS mulai tanggal 15 Agustus mendatang.


Goblin



Drama terbaru hasil karya penulis Descendants of the Sun Kim Eun Sook ini akan menghadirkan Gong Yoo, Lee Dong Wook dan Kim Go Eun dalam satu layar kaca. Drama yang paling diantisipasi ini, akan memulai penayangannya pada November mendatang di tvN. 


Legend of the Blue Sea



Drama ini akan menghadirkan kembali aktris Joon Ji Hyun setelah sempat vakum karena hamil dan melahirkan. Drama yang bergenre fantasi mengenai seorang putri duyung ini juga akan dibintangi oleh Lee Min Ho dan akan mulai tayang pada November mendatang di SBS.


Nah, Hallyuers gimana? Sudah siap untuk tayangan-tayangan drama Korea baru yang siap bikin kalian baper?! 





source: Kpop Herald

Subscribe to receive free email updates: