[NEWS] Song Joong Ki Bicara Tentang Kehidupan Cinta Dan Gaya Kencannya

Aktor Song Joong Ki mengungkapkan pemikirannya tentang 'kencan' dalam sebuah wawancara dengan media Tiongkok lokal pada pemotretan untuk "Bazaar."

Aktor ini muncul pada set pemotretan yang sederhana, pakaian yang nyaman dan lebih peduli tentang merawat orang-orang di sekelilingnya dari pada statusnya sebagai bintang top. Song Joong Ki menunjukkan sopan santun nya serta menyapa setiap anggota staf begitu dia muncul.

Setelah mengambil hati para penggemar wanita Tiongkok melalui drama KBS2 "Descendant of The Sun," Song Joong Ki langsung menjadi Nomor 1 tipe ideal bagi perempuan Tiongkok.  

Ketika ditanya apakah ia adalah seorang pria romantis seperti karakter Yoo Si Jin, aktor rendah hati ini menjawab, "Saya tidak yakin orang seperti Yoo Si Jin ada di kehidupan nyata. Saya hanyalah seorang pria normal yang kuno dan sedikit serius. "

Mengenai pertanyaan tentang kehidupan cintanya, yang merupakan topik yang menarik bagi banyak penggemar, Song Joong Ki mengungkapkan, "gaya kencan saya tidak begitu spesial. Tapi saya tidak punya rencana untuk mengungkapkan kepada publik jika saya mempunyai sebuah hubungan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjaga emosi orang yang saya suka tapi saya juga ingin menjaga rahasia untuk orang tersebut. "

Sementara itu, aktor saat ini dikabarkan tengah sibuk belajar bahasa Inggris, Cina, dan Jepang (kok ga Indonesia sekalian?!hehe) dalam rangka untuk lebih berkomunikasi dengan fans internasional-nya. Dia bahkan menyatakan harapannya agar bisa bernyanyi untuk para penggemar dalam bahasa Cina. Song Joong Ki telah mengambil hati para penggemar Tiongkok dengan menyanyikan lagu "It's been a long time".


(minam/source:soompi)

Subscribe to receive free email updates: