[KPOP] Seungkwan SEVENTEEN Akan Bersaing di "Duet Song Festival"

Vokal utama dari SEVENTEEN, Seungkwan, akan menampilkan bakatnya di episode MBC "Duet Song Festival" mendatang.

Pasalnya Seungkwan akan hadir di Episode tanggal 17 Juni, untuk bernyanyi dan bersaing, setelah sebelumnya menyatakan bahwa ia ingin tampil di acara sebagai seorang penyanyi, dan mimpi itu pun akhirnya menjadi kenyataan.

Pada umur 18 tahun (19 umur Korea), Seungkwan adalah kontestan termuda di antara semua penyanyi yang telah berkompetisi di "Duet Song Festival" sejauh ini. Selama syuting, ia memukau penonton dengan kinerja yang luar biasa sempurna.

Setelah menonton Seungkwan, ia membuat kesan yang besar pada para penyanyi senior, MC Sung Si Kyung berkomentar, "Sulit untuk percaya vokal dan emosi mereka datang dari seorang anak berusia 19 tahun."

Anggota SEVENTEEN menunjukkan energi muda dengan antusias pada program kompetisi pertama solonya, dan bahkan menyanyikan lagu-lagu terkenal dari kontestan "Duet Song Festival" sebelumnya.

Sementara itu, pada episode yang sama, 17 Juni "Duet Song Festival", yang juga dilengkapi SISTAR Hyorin, Eddy Kim, Bada, Tei, dan Na Yoon Kwon, tayang pada 21:30 KST.
 
(minam/source:soompi)

Subscribe to receive free email updates: