[K-POP] EXO Mendominasi Tangga Lagu Domestik dan Internasional Dengan Album Terbarunya "EX'ACT"


EXO mendominasi berbagai tangga lagu baik domestik maupun internasional dengan album terbaru mereka "EX'ACT"!

Segera setelah merilis album ketiga mereka "EX'ACT" pada 9 Juni 2016 lalu, salah satu lagu andalan dalam album tersebut "Monster" langsung bertengger di posisi pertama di berbagai tangga lagu seperti MelOn, Genie, Soribada, Olleh Music, Mnet, Naver Music, Bugs Music dan Monkey3. 

Tidak hanya itu, lagu lainnya yang juga sudah dirilis MVnya "Lucky One" mampu berada di posisi kedua dalam berbagai tangga lagu tersebut. Dan yang lebih membanggakan lagi, lagu-lagu lain yang berada dalam album terbaru mereka "EX'ACT" mampu menempati posisi tinggi dalam berbagai tangga lagu. 

Wow... congratulation EXO!

Popularitas EXO terbukti tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia. Album terbaru mereka "EX'ACT" menempati posisi pertama tangga lagu iTunes di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapore, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Dan masuk dalam top 10 iTunes di Philipina, Jepang, Rusia, Finlandia, Turki, Meksiko, Denmark dan Kanada. Sedangkan di iTunes Amerika Serikat EXO berada pada posisi ke-15. 

Satu lagi berita mencengangkan mengenai album terbaru EXO "EX'ACT". Pre-order album "EX'ACT" sebelum dirilis melebihi 660.000 kopi dan diprediksi album ini akan menjadi album dengan EXO selanjutnya yang mendapatkan predikat album dengan penjualan hingga jutaan kopi.

(ulul/cr:sompi)


 

Subscribe to receive free email updates: