[NEWS] Sunggyu INFINITE Dan Jo Se Ho akan menjadi MC Acara Baru JTBC Bersama

Sunggyu INFINITE dan komedian Jo Se Ho dikonfirmasi sebagai host untuk acara variety show musik baru JTBC yang berjudul "Girl Spirit."

Ini akan menjadi pertama kalinya mereka untuk bekerjasama sebagai seorang MC. Acara ini diharapkan mulai tayang pada pertengahan Juli, dengan syuting pertama dijadwalkan akhir bulan ini.

"Girl Spirit" adalah acara kompetisi menyanyi yang menampilkan 12 anggota girl group dengan vokalis  dari masing-masing grup. Para kontestan akan mendapat peringkat mingguan berdasarkan penampilan mereka, dan pada akhir musim, salah satu dari mereka akan dinobatkan sebagai pemenang. Tujuan utama acara ini adalah untuk menemukan bakat dan menampilkan tingkat talenta para idol.

PD Ma Kun Young, salah satu produser MBC "Infinite Challenge" sampai beralih ke JTBC pada tahun 2014, dan akan membuat debut PD utamanya melalui acara ini.

Sementara itu, Jo Se Ho saat ini aktif tampil di berbagai variety show, sementara Sunggyu telah menerima pengakuan untuk keterampilan hosting-nya melalui MBC Every1 "Weekly Idol."


(minam/source:soompi)

Subscribe to receive free email updates: