[PHOTO] Jungkook BTS Memamerkan Hasil Jepretan Indahnya yang Sangat Berbakat

Jungkook BTS telah menunjukkan keterampilan fotografi-nya melalui bukti foto-foto yang menakjubkan lewat 'photo diary' dari perjalanan Eropa-nya!

Jungkook baru-baru ini memposting foto dari liburan BTS di Eropa Utara pada akun resmi Twitter BTS. Member lainnya juga telah berbagi snapshot mereka dari perjalanan tersebut, sehingga para penggemar melihat sekilas petualangan yang menyenangkan dari mereka di Swedia, Norwegia, dan Finlandia.

Dalam foto tersebut, Jungkook menulis, "Aku menghapus semua gambar yang aku suka, jadi tidak terlalu banyak yang tersisa. Lain kali, aku harus membiarkan semua gambar. Ups, maksudku orang-orang yang tidak aku suka, hohoho. Aku ingin berbagi foto-foto ini sesegera mungkin, jadi Aku bergegas meng-edit! Aku berencana untuk meng-edit ulang foto-foto tersebut dan meng-upload-nya dengan versi yang lebih berkualitas. Selamat malam. Sedikit tidak yakin ketika  Aku akan meng-upload-nya, hehe. "

Foto-foto Jungkook ini dengan cepat telah menarik perhatian karena komposisinya yang seimbang dan terdapat sentuhan artistik. Menunjukkan Jungkook yang tampaknya berbakat dibidang fotografi, karena gambarnya yang mampu menangkap keindahan alam negara-negara tersebut.

Berikut adalah beberapa foto dari Jungkook:











Bagaimana menurut hallyuers hasil jepretan Golden Maknae ini?!..


(minam/source:soompi)


Subscribe to receive free email updates: