[KDRAMA] Lee Dong Wook Bergabung Dengan Gong Yoo Untuk Drama Baru Penulis "Descendant of The Sun"

Aktor Lee Dong Wook telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan Gong Yoo sebagai bagian dari pemain utama untuk drama TVN terbaru berjudul "Goblin" (judul sementara).

Gong Yoo akan memainkan peran sebagai seorang budak yang ditusuk oleh pedang tuannya tetapi tidak mati dan berubah menjadi goblin yang hidup abadi. Lee Dong Wook akan memainkan peran sebagai seorang raja yang meninggal dengan tidak sengaja dan bangun sebagai malaikat maut. Dua karakter ini secara kebetulan hidup bersama dan memiliki persahabatan yang dekat meskipun sering terjadi pertengkaran antara mereka.

Kemudian selain dua aktor tampan tersebut, drama ini juga akan didukung dengan dua pemeran utama wanita yang masih belum dikonfirmasi salah satunya. Aktris Kim Go Eun telah dikonfirmasi pada akhir bulan Mei lalu dan tinggal menunggu pemeran wanita lainnya. 

Ditulis oleh Kim Eun Sook, yang sempat menulis drama-drama yang hit diantaranya "Heirs," "Secret Garden," "Lovers in Paris," dan "Descendant of The Sun". "Goblin" dijadwalkan untuk tayang premier pada bulan November tahun ini di TVN.



(minam/source:soompi)

Subscribe to receive free email updates: