[K-POP] BEAST Menyatakan Comeback Dengan 5 Anggota Pada Juli Mendatang


BEAST yang saat ini beranggotakan 5 orang telah mengumukan waktu comeback mereka. Rencananya mereka akan kembali meramaikan panggung musik Korea pada Juli mendatang. Hal ini sesuai dengan poster yang telah dirilis oleh agensi mereka Cube Entertainment.

Poster yang dirilis tadi pagi ini, berlatarkan warna-warna pastel dan terdapat 5 burung yang terbang mengelilingi tulisan BEAST. Lima burung dalam poster tersebut melambangkan anggota BEAST yang saat ini hanya beranggotakan lima orang, setelah Hyunseung memutuskan hengkang dari group yang sudah membesarkan namanya ini. Poster ini terbilang diluar dugaan Beauty (sebutan penggemar BEAST), pasalnya warna-warna pastel pada poster tersebut dapat dikatakan berbeda dengan konsep BEAST terdahulu yang terkesan lebih gelap dan liar.

Dalam poster tersebut jelas tertera tanggal comeback resmi BEAST untuk album ketiga mereka. Album terbaru BEAST yang bertajuk “HIGHLIGHT” ini akan dirilis pada 4 Juli 2016 tengah malam waktu Korea. Melalui V app broadcast, BEAST menyatakan bahwa album terbarunya ini akan menggambarkan kematangan BEAST dalam bermusik. Mereka juga mengatakan bahwa lagu terbaru mereka benar-benar bagus dan layak untuk didengar, dan hal ini meningkatkan antisipasi para Beauty atas comeback group idolanya ini. 

(ulul/cr: soompi)

Subscribe to receive free email updates: