[MOVIE] Jilbab Traveler - Love Sparks in Korea, Siap Isi Libur Lebaran Tahun Ini!

Sebuah film berlatar belakang Korea Selatan yang diangkat dari novel terlaris karya penulis kenamaan Indonesia, Asma Nadia, akan segera hadir mengisi libur lebaran tahun ini.

“Jilbab Traveler – Love Sparks in Korea”sebuah film yang diangkat dari novel yang berjudul sama karya penulis terkenal Indonesia, Asma Nadia, ini bercerita tentang kisah cinta wanita Indonesia dan pria Korea Selatan yang memiliki perbedaan budaya dan agama.

Rania (Bunga Citra Lestari) adalah seorang traveler terkenal yang berkeliling dunia dengan menggunakan jilbab. Dalam sebuah petualangannya, Rania, bertemu dengan seorang fotografer asal Korea Selatan, Hyun Geun (Morgan Oey), di Taman Nasional Baluran. Keduanya sering beradu argument, tetapi saling menyimpan perasaan satu sama lain.

Official Poster Jilbab Traveler Love Sparks in Korea
Dalam sebuah perjalanannya, ayah Rania jatuh sakit dan memaksanya untuk pulang dan menemani ayahnya yang keadaannya semakin kritis sampai akhirnya meninggal. Rania yang merasa kehilangan pun akhirnya memutuskan untuk berdiam diri di rumah dan menemani ibunya.

Sampai suatu hari sebuah undangan datang dan memaksanya untuk pergi dan kembali berpetualang ke Gangwon, Korea Selatan. Di negeri ginseng tersebut, Rania, kembali bertemu dengan Hyun Geun, yang  sudah merubah penampilannya.

Hyun Geun yang tidak bisa melupakan Rania akhirnya semakin memantapkan hatinya untuk menjadi seorang muslim dan kembali ke kehidupan Rania dan babak baru pun dimulai.

Film mengambil lokasi syuting di provinsi Gangwon ini, akan resmi dirilis pada bulan 5 Juli 2016 dan siap mengisi libur lebaran di tahun ini. (HS)



Official Trailer


Subscribe to receive free email updates: