[KDRAMA] Cuplikan Gambar Pertama Dari Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Dalam "Moonlight Drawn By Clouds"

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung tampak elegan dalam kostum kerajaan!

Pada tanggal 29 Juni, staf produksi dari drama "Moonlight Drawn By Clouds" merilis cuplikan gambar dari drama tersebut yang menampilkan dua aktor populer sedang menikmati beberapa momen dalam kostum kerajaan.



Park Bo Gum terlihat mengenakan pakaian kerajaan masa lalu untuk karakter dalam drama tersebut, menariknya Kim Yoo Jung terlihat tidak berpakaian seperti seorang gadis pada umumnya dalam cuplikan drama baru ini.

Dalam drama ini Park Bo gum akan bermain peran dengan karakter yang biasa disebut "tsundere" yaitu karakter yang terlihat dingin dari luar tetapi sebenarnya hangat di dalam. Sangat berbeda dengan karakter manis yang diperankan sebelumnya ("Taek" dalam drama "Reply 1988). Drama ini juga pertama kalinya Kim Yoo Jung berperan berpura-pura sebagai seorang laki-laki, walaupun ini bukan drama pertamanya dalam genre kolosal (ia pernah berperan dalam drama "The Moon That Embraces the Sun").

"Moonlight Drawn By Clouds" dijadwalkan akan tayang untuk episode pertama pada tanggal 15 Agustus di 10:00 KST mendatang.


(minam/source:soompi)

Subscribe to receive free email updates: