[NEWS] Penjualan Album "Young Forever" BTS Hampir Menembus Satu Juta Kopi

Bighit Entertainment mengungkapkan pada 13 Juni bahwa menurut data dari chart bulanan Gaon bulan Mei, Album BTS "Young Forever" (yang dirilis pada tanggal 2 Mei) sejauh ini sudah terjual total 310.243 eksemplar. Menurut standar yang sama, "The Most Beautiful Moment in Life Pt. 1 "(yang dirilis pada 29 April tahun lalu) telah terjual 274.351 eksemplar, dan "The Most Beatiful Moment in Life Pt. 2 "(yang dirilis pada tanggal 11 November tahun lalu) telah terjual 351.413 eksemplar.

Perwakilan dari BigHit Entertainment berkomentar, "Ini baru satu bulan sejak album spesial dirilis. Ketika Anda memperhitungkan penjualan yang akan datang dari tur Asia, yang diadakan sampai Agustus nanti, kami memperkirakan bahwa BTS akan segera dapat menembus satu juta kopi [penjualan]. "

Sementara itu, BTS yang hari ini tepatnya tanggal 13 Juni sedang merayakan tahun ketiga debut mereka (3rd Anniversary) dan juga sedang melakukan tur di Asia. Negara Asia berikutnya yang akan disambangi adalah Studio City Event Center di Macau pada tanggal 18 Juni.
  


(minam/source:soompi)

Subscribe to receive free email updates: