[NEWS] Ternyata Mimpi Song Joong Ki 10 Tahun Lalu Telah Terwujud!

Impian Song Joong Ki terus menerus menjadi kenyataan, bahkan orang-orang disekitarnya pun ikut merasakan. 

Pada tanggal 3 Juni lalu, seorang alumni dari kampus yang sama dengan Song Joong Ki memposting gambar dirinya bersama dengan Song Joong Ki di Instagram-nya. Seiring dengan gambar yang friendly, ia mengungkapkan bagaimana mereka sekarang telah mencapai salah satu impian mereka dari sepuluh tahun yang lalu.

 
Caption tersebut berbunyi, "Kami pernah membicarakan hal ini. Mungkin sekitar 10 tahun yang lalu? Ketika Joon Ki menjadi terkenal dan ditunjuk sebagai Duta Besar Kehormatan untuk Pariwisata Korea, aku berkata aku ingin menjadi tuan rumah acara tersebut dan menyajikan dia banyak pujian. Rasa seperti itu, seperti baru kemarin ketika ia menanggapi dengan melambaikan tangannya dan berkata, 'Noona, bagaimana mungkin saya bisa ~', tapi sekarang Kau benar-benar bintang dunia !! Hari mimpi kami menjadi kenyataan. Terima kasih. "

Song Joong Ki, yang mendapatkan popularitas besar melalui perannya dalam KBS2TV "Descendant Of The Sun," dan ditunjuk sebagai Duta Besar Kehormatan untuk Pariwisata Korea April lalu.

Selamat OPPA!!!! Berkat kerja keras akhirnya mimpi itu terwujud... 


(minam/source:soompi)

Subscribe to receive free email updates: