[NEWS] Yoo Seung Ho Dikabarkan Akan Membintangi Drama Webtoon Terbaru

Seung yoo ho dalam pembicaraan untuk membintangi drama berdasarkan webtoon!
Pada tanggal 9 Juni, agensi dari Yoo Seung Ho menyatakan, "Dia telah ditawari peran dari pembuatan ulang sebuah webtoon yang berjudul 'The Man Living in Our House' (judul sementara). dan Dia akan membuat keputusan segera. "

Jika dia memutuskan untuk mengambil peran, maka Yoo Seung Ho akan bermain sebagai Go Nan Gil, seorang petani yang memiliki masa lalu menjadi bagian dari geng legendaris. Dia baru berusia sekitar pertengahan 20-an namun telah melalui segala macam kesulitan. Dia terlihat terang tapi kadang-kadang gelap, dingin tapi kadang-kadang innocent. Dia memiliki hati yang baik dengan tujuan hidup untuk melindungi keluarganya. Tidak seperti pada drama terakhir yang dibintanginya "Remember", ia akan memainkan karakter yang lebih lucu dalam webtoon remake ini.

Penulis webtoon untuk "The Man Living in Our House" adalah penulis yang sama untuk "Flower Boy Next Door" dan "Fool's Love."

"The Man Living in Our House" sedang dalam pembicaraan tayang pada bulan Oktober di KBS 2TV setelah drama "Moonlight Ditarik oleh Clouds" dan sebelum drama "Hwarang: The Beginning."Apakah Hallyuers ingin melihat Yoo Seung Ho di drama ini?


(minam/source:soompi)

Subscribe to receive free email updates: