[NEWS] Lee Da Hae & Se7en Resmi Berkencan!


Aktris Lee Da Hae dan solois Se7en dikabarkan sedang menjalin hubungan kekasih. Hubungan ini kabarnya sudah berlangsung selama satu tahun lebih. 

Berawal dari hubungan pertemanan sebaya, keduanya kemudian merasa saling melengkapi dan cocok sehingga mereka memutuskan untuk berkencan. Kabar berita kencannya Lee Da Hae dan Se7en ini pun sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh agensi mereka masing-masing. 

JS Pictures selaku agensi dari Lee Da Hae menyatakan, "Lee Da Hae dan Se7en adalah teman sebaya yang secara alami saling menyukai dan akhirnya memutuskan untuk berkencan. Kami berharap bahwa kalian (para penggemar) dapat mendukung keputusan mereka dan tetap setia menantikan karya-karya mereka."

Sedankan ELEVEN9 selaku agensi dari Se7en menyatakan, "Mereka berdua menjadi sumber kekuatan satu sama lain dikala mereka berada pada masa-masa sulit dan mereka telah berkencan sejak beberapa bulan lalu. Terima kasih karena telah menyayangi artis kami, dan kami berharap kalian akan terus menyayangi dan mendukung dia (Se7en)."

Hwa... chukae-imida oppa and unnie!!! Langgeng terus ya...^_^ (ulul/cr:soompi)


Subscribe to receive free email updates: