[NEWS] KOREA Grand Sale Bertajuk "KOREA Sale FESTA" Segera Hadir Selama Oktober 2016

안녕하세요 Hallyuers,
Korea Grand Sale yang di adakan di KOREA selama bulan Oktober 2016, Segera Hadir!

Tahun ini Korea Grand Sale dengan tema "Korea Sale FESTA" akan diselenggarakan selama bulan Oktober 2016 di Korea. Acara ini merupakan agenda rutin yang diadakan sejak tahun 2011 dalam rangka mengundang para wisatawan untuk berkunjung ke Korea dan menyaksikan Hallyu Culture Festival dari berbagia negara bagian di Korea serta mengunjungi berbagai tempat-tempat wisata menarik di Korea. Tidak ketinggalan pula menjadi tujuan berbelanja dengan diselenggarakannya Mega shopping discount festival "HOT SALE WEEK".

Banyak penawaran menarik yang diberikan untuk wisatawan selama "Korea Sale FESTA" seperti 1+1 untuk acara festival, potongan harga (disc) dan hadiah cuma-cuma (free gifts) saat berbelanja, pembelian tiket pesawat/transportasi, pemesanan hotel/penginapan, pembelian produk kecantikan atau kesehatan, makanan, minuman, tiket masuk tempat wisata, pertunjukan, konser K-POP dan masih banyak lagi.
 
Tahun ini, Korea Grand Sale sengaja dibuat lebih beragam sehingga bisa dinikmati oleh para wisatawan asing yang berkunjung ke Korea, beragam acaranya pun tidak hanya disatu area saja, melainkan terdapat di banyak daerah di Korea sehingga para wisatawan dapat menikmati suasana dan festival budayanya. Ini merupakan sebuah Festival Pariwisata Belanja serta hiburan yang pastinya tidak boleh dilewatkan oleh Hallyuers...
 

 
Untuk info lebih lanjut hallyuers bisa mengunjungi website http://www.koreagrandsale.co.kr/en/
 
(minam)

Subscribe to receive free email updates: