[KPOP] Seungri Menyatakan BIGBANG Akan Comeback Dalam Waktu Dekat!


Hal yang sudah ditunggu-tunggu VIP akhirnya datang juga! 

Pada 28 September 2016 lalu, Seungri dalam sebuah program livestreaming menyatakan bahwa saat ini para anggota BIGBANG sedang mempersiapkan sebuah album baru. Maknae BIGBANG tersebut berkata, "BIGBANG akan segera kembali dengan sebuah lagu baru dalam waktu dekat ini. Saya tidak dapat memberitahu kalian kapan tanggal pastinya, pastinya kami akan merilis sebuah lagu yang bagus dalam waktu dekat ini. Saya ingin memberitahu kalian bahwa lagu ini benar-benar bagus."

BIGBANG yang telah menyelesaikan tur internationalnya dan saat ini para anggotanya sedang sibuk dengan aktivitas individual masing-masing. Menurut YG Entertainment, akhirnya kelima anggota BIGBANG tersebut dapat berkumpul untuk mempersiapkan album terbaru mereka. 

2016 menjadi tanda 10tahun karier BIGBANG dibelantika musik Korea, mereka telah mempersiapkan berbagai hal untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-10 sejak debut 2006 silam, mulai dari film, exhibition sampai konser megah yang digelar pada Agustus lalu. 

Dengan adanya berita mengenai perilisan album terbaru mereka ini, kontan saja membuat para VIP gembira sekaligus penasaran!

Are you excited VIP??? Be patient okay...

(ulul/cr: Koreaboo)
 
 

Subscribe to receive free email updates: