Main Apik di 'Oh My Geumbi', Heo Jung Eun Sebenarnya Tidak Paham?



"Oh My Geumbi" sukses menarik perhatian penonton sebagai alternatif di tengah banjir drama romcom. Tak heran bila seluruh pemain mengadakan jumpa pers kedua untuk mempromosikan drama KBS ini. Heo Jeong Eun yang apik memerankan Geum Bi juga hadir dan mengungkapkan hal mengejutkan.

Heo Jeong Eun mengaku tak percaya dirinya sudah dipercaya menjadi pemeran utama di "Oh My Geum Bi". Maklum saja, ia masih berusia 10 tahun. Tampil apik dengan akting memukau di layar kaca, bagaimana sosok Heo Jeong Eun jika tidak sedang berakting?

Dikelilingi banyak aktor dewasa selama syuting, ternyata Heo Jeong Eun hanyalah bocah berusia 10 tahun biasa. Ia suka berteman dengan anak-anak lain dan selalu penasaran akan semua hal yang dilihatnya. Namun saat take adegan ia langsung berubah 180 derajat dan fokus sekali dengan aktingnya.

Tampaknya saking polosnya, Heo Jeong Eun mengaku sebenarnya tidak terlalu paham keseluruhan drama "Oh My Geumbi". Bocah kelahiran 2007 itu hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik selama syuting dalam mengungkapkan perasaannya atau bereaksi terhadap situasi saat itu sebagai Geumbi.

Heo Jeong Eun sendiri sudah debut 2013 lalu dan terus mengantongi proyek lainnya hingga akhirnya mencuri perhatian di "Neighbourhood Lawyer Mr. Joo" dan "Love in the Moonlight". Penonton juga memuji aktingnya yang tidak terpengaruh usinya yang masih kecil. Ketegaran dan keceriaan Geumbi setiap Senin-Selasa malam pun sukses membuat penonton tersentuh.

Source: wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: