'Descendants of the Sun' Masuk 10 Besar Serial Paling Trending Twitter Sedunia



"Descendants of the Sun" tampaknya memang benar-benar menguasai tahun ini. Hal itu terlihat jelas dari rangkuman yang dibuat Twitter untuk mengetahui peristiwa paling heboh apa saja yang terjadi sepanjang tahun ini.

Twitter merilis laporan tahunan tentang Trending Topic dunia di bidang serial televisi. Ternyata hanya ada satu drama Korea yang masuk 10 besar paling banyak dikicaukan di seluruh dunia yaitu "Descendants of the Sun" . Pesona kisah cinta Yoo Shi Jin dan (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) itu nongkrong di posisi keempat.

Hashtag #DescendantsOfTheSun bahkan mengalahkan "Orange is the New Black" dan "Empire" yang memang cukup heboh beberapa waktu lalu di kalangan penggemar serial. Namun tentunya tak ada yang mengalahkan kehebohan "Game of Thrones" dan "The Walking Dead" yang berada di posisi puncak dan kedua. "Game of Thrones" season 6 tahun ini memang ditunggu-tunggu untuk memastikan Jon Snow hidup atau mati setelah ditusuk di season 5.

"Descendants of the Sun" sendiri juga cukup heboh saat penayangannya, terbukti dengan Twitter menyediakan emoji imut yang muncul setiap kali tagar digunakan. Popularitas drama di KBS itu juga menyapu Asia termasuk Tiongkok hingga Indonesia.

Berikut 10 Top Trending Twitter untuk TV:


  1. #GameOfThrones ("Game of Thrones")
  2. #TheWalkingDead ("The Walking Dead")
  3. #GreysAnatomy ("Grey's Anatomy")
  4. #DescendantsOfTheSun ("Descendants of the Sun")
  5. #MasterChefbr ("Masterchef Brasil")
  6. #OITNB ("Orange is the New Black")
  7. #StrangerThings ("Stranger Things")
  8. #Empire ("Empire")
  9. #TheVoice ("The Voice")
  10. #Bbb16 ("Big Brother Brasil")
source: wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: