Cetak Rekor, 'Goblin' Kalahkan 'Legend of the Blue Sea' Jadi Drama Paling Berpengaruh

Sejak ditayangkan mulai Jumat (2/12), "The Lonely, Shining Goblin" terbukti sukses menarik hati penonton. Pasalnya, drama yang dibintangi oleh Gong Yoo cs itu langsung meraup rating menakjubkan dan banjir pujian netter.

Seakan belum cukup, "The Lonely, Shining Goblin" kembali meraih prestasi yang tentu saja mengundang decak kagum. Drama yang dibintangi Kim Go Eun cs ini rupanya sukses mengalahkan "Legend of the Blue Sea" sebagai drama paling berpengaruh.

Menurut laporan CJ E&M, "The Lonely, Shining Goblin" menjadi pemimpin dalam daftar drama paling berpengaruh pada Senin (5/12). Posisi itu sebelumnya pernah dicapai oleh "Legend of the Blue Sea" yang sudah mendudukinya selama tiga minggu berturut-turut.

Tak hanya itu saja, "The Lonely, Shining Goblin" juga mencetak rekor baru di minggu pertama penayangannya mengalahkan "Decendants of the Sun" hingga "Reply 1988". Drama yang juga dibintangi oleh Lee Dong-wook cs itu rupanya berhasil memperoleh 7.449 poin.

Perolehan angka ini ternyata mampu mengungguli drama-drama populer Korea lain yang sudah tayang terlebih dahulu. "Decendants of the Sun" pernah mendapat 5.518 poin, "Reply 1988" dengan skor 5.260 poin, "Love In Moonlight" memperoleh 4.720 poin dan yang terbaru "Legend of the Blue Sea" dengan nilai 4,315 poin.

Sementara itu, "The Lonely, Shining Goblin" sendiri menceritakan tentang Kim Shin (Gong Yoo), goblin yang membutuhkan pengantin manusia untuk mengakhiri kehidupan abadinya. Drama tvN ini tayang setiap Sabtu-Minggu malam pukul 20:00 waktu setempat.

Source: wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: