Melonjak Dua Kali Lipat Dalam 1 Minggu, ‘Goblin’ Berpeluang Jadi Drama tvN Tersukses




Baru menayangkan episode terbarunya pada minggu kedua sejak penayangan, drama ‘Goblin’ sudah menunjukkan kenaikan rating yang fantastis!

Menurut AGB Nielsen Korea, drama tvN ‘Goblin’ berhasil mencetakkan rating sebesar 12,471 persen pada episode ketiga yang ditayangkan Jumat (09/12) malam kemarin.

Rating ini melonjak hampir dua kali lipat dari episode perdana mereka yang mencatatkan rating sebesar 6,322 persen, membuktikan ketertarikan para penonton di Korea Selatan terhadap drama yang dibintangi Gong Yoo, Lee Dong Wook dan Kim Go Eun ini.


Selain dibintangi oleh aktor Gong Yoo yang tengah naik daun lewat film terbarunya ‘Train to Busan’, naskah yang ditulis oleh Kim Eun Seok yang sukses dengan ‘Descendant of the Sun’, dua episode di minggu pertama yang masing-masing disajikan dalam durasi 90 menit serta alur cerita menarik dan chemistery diantara para pemain yang baik juga menjadi faktor yang pastinya membuat para pemirsa tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan drama lebih jauh.

Ini sekaligus mengantarkan ‘Goblin’ menjadi salah satu dari 3 drama tvN dengan rating terbaik sepanjang sejarang, bersama dengan ‘Reply 1988’ yang memperoleh rating tertinggi 18,8 persen dan ‘Signal’ yang memperoleh rating tertinggi 12,6 persen.

source: shompi.com

Subscribe to receive free email updates: