Lee Min Ho Cemburu, Rating 'Legend of The Blue Sea' Menurun



Dalam episode ketujuh The Legend of The Blue Sea, Jo Jung Suk muncul sebagai bintang tamu. Sayangnya, rating drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini justru mengalami penurunan rating.

Dilansir Hancinema, The Legend of The Blue Sea mendapat rating 17,4%. Perolehan tersebut turun 1,5% dari rating pekan lalu yang berhasil mendapat perhatian pemirsa sebesar 18,9%.

Meski mengalami penurunan rating, drama SBS ini masih tetap berada di peringkat pertama. Namun sayangnya, pemirsa bisa melihat kalau The Legend of The Blue Sea tak sebagus ekspektasi pemirsa, apalagi drama ini ditulis oleh Park Ji Eun yang sebelumnya sukses dengan Man From The Stars, dan ditangani oleh Jin Hyuk yang sukses dengan Descendants of The Sun.


Dalam episode ketujuh ini, Jo Jung Suk muncul sebagai bintang tamu. Ia mendapat peran sosok pria yang membantu Jun Ji Hyun (Shim Chung) dan membuat Lee Min Ho (Heo Joon Jae) cemburu.

Dua drama saingan The Legend of The Blue Sea belum bisa meninggalkan rating satu digit. Oh My Geum Bi berada di peringkat kedua dengan rating 5,8%, turun 0,3% dari episode sebelumnya.

Cukup disayangkan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo juga masih harus berada di peringkat terendah. Drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung itu mendapat rating 4,6%, turun 0,2% dari episode sebelumnya.

source: kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates: