Song Couple dan Kim Ji Won Diisukan Ikut Jadi Cameo di 'Goblin', Beneran?



"The Lonely, Shining Goblin" menjadi drama paling mencuri perhatian saat ini. Sedang panas-panasnya dibicarakan, kini beredar rumor tentang jajaran cameo yang siap tampil di episode selanjutnya.

Sebuah akun fans mengklaim mendapatkan gosip dari Weibo, medsos terbesar di Tiongkok, soal jajaran cameo yang siap tampil di drama tvN tersebut. "Ada rumor di Weibo katanya Song Hye Kyo, Song Joong Ki, Kim Ji Won dan Kim Min Jae akan tampil spesial di 'Goblin'," tulisnya.

Tak ayal fans pun jadi ramai mengomentari. Pasalnya, Kim Min Jae sendiri sudah tampil di episode pertama sebagai raja muda yang kejam bersama Kim So Hyun yang dibunuhnya. Tidak menutup kemungkinan jajaran pemain "Descendants of the Sun" bisa saja tampil karena naskah "Goblin" memang ditulis oleh Park Ji Eun yang melahirkan drama KBS fenomenal tersebut.

Korea sendiri tahun ini banyak yang menghadirkan aktor terkenal sebagai cameo untuk menarik perhatian penonton. Sejauh ini pihak produksi "Goblin" tidak mengumumkan nama selain Kim Min Jae dan Kim So Hyun sebagai cameo. Jadi apakah gosip itu benar?

Sementara itu Song Joong Ki hanya disibukkan syuting film dan memang beberapa kali tampil jadi cameo di drama berbeda. Song Hye Kyo sibuk dengan acara jumpa fans, sedangkan Jin Goo syuting stripping drama "Night Light".

source: wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: