Sempat Turun, Rating 'Romantic Doctor' Mendadak Melesat di Episode 10



"Romantic Doctor Teacher Kim" menjadi salah satu drama yang patut diperhitungkan tahun ini. Meski lebih kental sisi medis dan kemanusiaannya dibanding percintaan, drama SBS ini tetap mampu memikat penonton.

Hal itu terlihat dalam perolehan ratingnya yang stabil tinggi sejak debut tayang. Memasuki pertengahan cerita, episode 10 justru makin kuat dengan perolehan rating 22,8 persen. Angka itu naik 2,4 persen dibanding episode sebelumnya.

Episode ke-10 yang tayang Selasa (6/12) itu masih diwarnai ketegangan ketika Seo Hyun Jin dan Yoo Yeon Seok menjumpai kecelakan beruntun setelah pulang kencan. Kim Sabu yang diperankan Han Suk Kyu juga masih memikat penonton dengan segala misteri meliputinya. Lalu apa kabar kedua drama pesaingnya?

Ternyata tidak "Night Light" maupun "The Man Living in Our House" tetap tak berkutik. Memasang Jin Goo dan Uee, "Night Light" harus puas masih tetap di kisaran 5 persen. Sedangkan misteri Kim Young Kwang di drama KBS turun lagi ke angka 3,4 persen menjelang tamat.

source: wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: