Mengharukan, Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Big Bang Comeback 12 Desember



Comeback Big Bang tinggal menghitung hari. Pada 12 Desember nanti, grup yang setahun belakangan disibukkan dengan konser tur ke luar negeri itu akhirnya siap merilis full album "MADE".

Menjelang perilisan, Big Bang selama dua hari ini bahkan telah membocorkan title track bertajuk "FXXK IT" dan "Last Dance". Tak hanya itu, pihak YG Entertainment juga memberikan petunjuk lain terkait comeback G-Dragon cs mendatang.

YG akhirnya mengungkap alasan Big Bang harus comeback di tanggal 12-12-2016. Meski bersamaan dengan ulang tahun Seungri, ternyata perilisan full album "MADE" tak ada hubungannya dengan itu. Perwakilan YG pada Rabu (7/12) pun menyebut, hal ini semata-mata dilakukan demi VIP (fans Big Bang).

"Alasan kenapa Big Bang memilih untuk merilis lagu baru mereka pada 12 Desember tengah malam karena mereka punya jadwal konser di Fukuoka Yahuoku Dome selama 3 hari. Tanggal 9, 10 dan 11," kata perwakilan YG seperti dilansir dari Allkpop. "Dan mereka akan kembali pada tanggal 12. Karena ini full album Big Bang setelah 8 tahun, mereka ingin menghabiskan waktu bersama fans lewat siaran V App pada malam perilisan."

Bukan hanya itu, perwakilan YG juga berharap jika lagu comeback Big Bang nanti mendapat sambutan yang baik dari para fans. Apalagi T.O.P tak dapat melakukan promosi lebih lama bersama member lainnya mengingat ia telah mendaftar untuk wamil Februari 2017.

"Aku tidak dapat menjelaskannya dengan kata-kata kalau fans akan kecewa mengetahui mereka tidak akan melihat kelima member Big Bang bersama-sama untuk sementara waktu karena T.O.P wamil Februari," imbuh sumber. "Kuharap lagu baru mereka yang dibuat dengan sungguh-sungguh akan dapat menghibur penggemar."

source wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: