Jo Jung Suk Bakal Bikin Lee Min Ho Cemburu di 'The Legend of the Blue Sea'?



Tim produksi tampaknya belum kehabisan stok aktor terkenal untuk jadi cameo di "Legend of the Blue Sea". Di episode ke-7 yang akan tayang Rabu (7/12) malam ini bakal menampilkan Jo Jung Suk.

Tentunya kehadiran kekasih Gummy itu bikin penasaran karena imejnya yang lekat dengan romcom. Apakah ia bakal menghidupkan lagi perannya sebagai Lee Hwa Sin di "Jealousy Incarnate" dan bikin seseorang cemburu?

Dalam foto yang dirilis tim produksi itu memperlihatkan Joon Jae (Lee Min Ho) tak suka melihat kehadiran Jo Jung Suk yang akrab dengan Shim Chung (Jun Ji Hyun). Kabarnya, meski hanya singkat namun kehadirannya cukup berpengaruh di jalan cerita karena terkait si trio penipu yang tinggal di rumah Joon Jae.



Penampilan tersebut menarik perhatian karena "Legend of Blue Sea" merupakan drama penerus "Jealousy Incarnate" yang sama-sama tayang Rabu-Kamis malam di SBS. Tim produksi pun berterimakasih atas kesediaan Jo Jung Suk jadi cameo.

"Terima kasih untuk penampilan spesial Jo Jung Suk dan syutingnya yang menyenangkan," ucap perwakilan. "Seperti apa konflik diantara mereka nantinya? Tolong jangan lewatkan ya malam ini."

source: wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: