Syuting 'Seventh First Kiss', Lee Jun Ki Sebut Ji Chang Wook cs Mirip 'Avengers'



Web drama "The Seventh First Kiss" sudah mulai dirilis sejak beberapa hari lalu. Hal itu tentu saja membuat tim produksi makin gencar berpromosi agar web drama tersebut mampu meraup penonton sebanyak-banyaknya.


Baru-baru ini, tim produksi pun mulai merilis video-video di balik layar yang sayang jika dilewatkan. Pasalnya, salah satu video di balik layar itu menampilkan keseruan saat Lee Jun Ki melakukan proses syuting "The Seventh First Kiss".

Dalam video tersebut, Lee Jun Ki seperti biasa tampak begitu mendalami karakternya saat kamera mulai merekam. Namun, pemeran milyader yang ahli di bidang IT itu terlihat begitu berbeda saat kamera selesai merekam. Ia bahkan beberapa kali tampak berjoget heboh dan tertawa terbahak-bahak bersama para pemain lainnya.





Menariknya lagi, Lee Jun Ki juga sempat memberi komentar soal drama yang dibintanginya bersama Lee Min Ho cs. Aktor "Scarlet Heart Ryeo" itu rupanya merasa dirinya dan Ji Chang Wook cs seperti para pahlawan di film "The Avengers" saking banyaknya bintang-bintang yang terlibat web drama ini.

"Web drama ini benar-benar blockbuster," ujar Lee Jun Ki di sela-sela proses syuting. "Ji Chang Wook, aku, Lee Jong Suk dan Lee Min Ho. Ada juga Choi Ji Woo. Aku merasa seperti 'The Avengers' saja."

Sementara itu, "The Seventh First Kiss" berkisah tentang seorang cewek, Min Soo Jin (Lee Cho Hee) yang diberi kesempatan memilih satu dari tujuh pria sebagai ciuman pertamanya. Ketujuh pria yang terdiri dari Lee Jun Ki, Lee Jong Suk, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Kai, Taecyeon dan Lee Min Ho itu memiliki pesona berbeda yang sukses membuat Min Soo Jin klepek-klepek.

source: wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: